PLBN ARUK SAMBAS

Byadmin

PLBN ARUK SAMBAS

Taxipontianak.com-Berkunjung ke Kabupaten Sambas, Propinsi Kalimantan Barat, tidak lengkap rasanya kalau melewatkan PLBN ARUK, yang merupakan Pos Lintas Batas Negara, antara Indonesia dan malaysia. Kawasan ini menjadi lebih dikenal sejak Presiden Joko Widodo meresmikannya pada tanggal 17 maret 2017. Dengan diresmikannya PLBN ini diharapkan arus wisata yang akan berkunjung ke Propinsi Kalimantan Barat semakin meningkat terutama dari negara tetangga kita yaitu Malaysia. Disamping itu dengan diresmikannya PBLN ini diharapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat disekitarnya. Kawasan ini merupakan Pos Lintas Batas Negara yang paling megah di Kalimantan Barat.

Sementara itu perjalanan dari Kabupaten Sambas menuju kawasan ini hanya menghabiskan waktu 1,5 jam dengan infrastrutur jalan yang mulus. Kalau ditempuh dari bandara Supadio Pontianak hanya dalam 6 sampai 7 jam perjalanan melalui darat. Lalu bagaimana untuk bisa menjangkau di kawasan ini dari kota Pontianak…..?

Raja Taksi Group merupakan salah satu solusi alternatif yang bisa anda gunakan, karena layanan jasa travel kami merupakan layanan jasa trasportasi yang bisa menjemput di alamat dan mengantarkannya sampai di tempat tujuan. Dengan layanan yang prima dan driver yang sudah berpengalaman, ramah dan bersahabat.

About the author

admin administrator

You must be logged in to post a comment.

× whatsapp Taxi Pontianak