Perjalanan Pontianak ke Bengkayang|Raja Taxi tlp 0813 4500 6566

Byadmin

Perjalanan Pontianak ke Bengkayang|Raja Taxi tlp 0813 4500 6566

Taxipontianak.com-Jarak dari kota Pontianak menuju Kabupaten Bengkayang tidaklah begitu jauh. Hanya sekitar 160 km, akan tetapi dengan kondisi jalan yang sangat sempit sehingga laju kendaraan tidak bisa cepat.

Dengan kondisi jalan yang bagus dan kecepatan kendaraan 80km per jam bisa kita tempuh hanya 2,5 jam saja. Dari Pontianak ke sungai pinyuh kondisi jalan lumayan lebat dan mulus, perjalanan ini bisa kita tempuh hanya dengan 1 jam saja, kemudian dari sungai pinyuh ke anjungan dengan kondisi jalan lebar dan agak bergelombang dapat ditempuh dengan 30 menit perjalanan. Di kota inilah kemudian akan kita temui simpang tiga, yang belok ke sebelah kanan menuju ke Kabupaten Landak sedangkan yang kesebelah kiri menuju ke kabupaten Bengkayang.

Untuk menuju ke Kabupaten bengkayang kita mengambil jalan yang ke sebelah kiri, dari sinilah mulai kita rasakan dengan kondisi jalan yang sempit dan banyak dengan tikungan tajam.

Terlebih lagi kalau kita bersimpangan dengan truk yang bermuatan hasil perkebunan dari daerah sekitarnya yaitu kelapa sawit. Terpaksa kita harus mengurangi laju kendaraan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Hal inilah yang membuat perjalanan kita semakin memakan waktu yang lebih panjang.

About the author

admin administrator

You must be logged in to post a comment.

× whatsapp Taxi Pontianak