Kemudahan Taksi Travel Pontianak-Raja Taksi tlp 0813-4500-6566

Byadmin

Kemudahan Taksi Travel Pontianak-Raja Taksi tlp 0813-4500-6566

Taxipontianak.com-Keberadaan transportasi online berbasis aplikasi memukul bisnis angkutan darat konvensional, khususnya taxi, akibatnya banyak taksi konvensional pendapatannya menurun bahkan tidak sedikit yang gulung tikar. Kedua transportasi ini memiliki pelayanan yang hampir sama, namun dari segi keamanan, taksi konvensional dianggap lebih aman. Aturan yang ditetapkan oleh Kementerian Perhubungan tidak lagi membuat tarif taksi online lebih murah, pasalnya jumlah yang dibayarkan konsumen tidak jauh berbeda dari taksi konvensional. Sedangkan kekurangan dari taksi online sendiri adalah mempunyai jarak tempuh maksimal yaitu 70 km, jadi kalau jarak tempuhnya melebihi dari 70km, pengguna tidak bisa memesan taksi online, sedang untuk taksi konvesional khususnya taksi travel tidak dibatasi dengan jarak tempuh maksimal. Persaingan dalam bidang usaha transportasi darat semakin ketat dengan munculnya taksi online, namun kesiapan mental dalam persaingan belum lah siap, taksi konvenaional merasa rezekinya akan terbagi, masyarakat perlahan-lahan akan berpindah menggunakan taksi online, padahal tidak semua orang menggunakan smartphone, karena taksi online hanya bisa dipeasan dengan pelanggan yang menggunakan smartphone. Kunci dari kondisi seperti ini sebenarnya kita harus yakin bahwa rezeki kita tidak pernah tertukar dengan orang lain. Namun demikian peningkatan kualitas layanan harus ditingkatkan agar bisa bertahan bahkan bisa bersaing sehingga pelanggan tidak meninggalkan kita dan beralih menggunakan jasa taksi yang lain. Seperti yang disebutkan diatas bahwa kelebihan dari taksi travel adalah tidak dibatasi dengan jarak maksimal, RAJA TAKSI PONTIANAK sebagai salah satu penyedia jasa taksi travel selalu berupaya untuk meningkatkan layanan dan selalu memberikan kemudahan-kemudahan terhadap pelanggannya, hanya dengan menelepon RAJA TAKSI di nomor telepon 0813 4500 6566 atau RATU TAKSI di nomor telepon 0821 4919 7354 maka driver akan segera menjemput ke alamat penggan dan mengantarkan sampai ke tempat tujuan, dengan fasilitas full musik dan full ac, yang dapat memanjakan penumpang bagai menggunakan mobil pribadi.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kebutuhan akan layanan jasa taksi travel dewasa ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat bahkan menjadi pilihan yang utama, karena layanannya yang mampu menjangkau dari rumah ke rumah melalui jalan-jalan yang sempit atau keluar masuk gang, sehingga bisa mempermudah penumpang yang membawa barang banyak, dengan menggunakan armada avanza dan inova yang telah terbukti sesuai dengan medan yang sempit sehingga mampu menjangkau ke alamat penumpang. Sebagai salah satu penyedia layanan jasa taksi travel di Pontianak, Raja Taksi juga memiliki alamat di setiap kota di wilayah Provinsi Kalimantan Barat. Berikut ini adalah daftar alamat Raja Taksi Pontianak:

ENTIKONG: Jalan Lintas Sekayam no 141, Balai Karangan 3

SAMBAS: Jalan Merdeka, dusun kp. Lorong, desa Siapat, Kabupaten Sambas.

BENGKAYANG: Jalan Sanggau Ledo Rangkang no 114, Gang Langgawi, samping polres Bengkayang.

KETAPANG: Jalan Agus Salim, Hotel Patra.

NANGA PINOH: Desa Tanjung Niaga, km 1 , no 148, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

Untuk wilayah Singkawang, Badau, Putussibau, Sintang, Sekadau, Ngabang dan Sanggau, akan menyusul kemudian, akan tetapi bagi pelanggan yang mencari layanan jasa travel di wilayah ini dapat kita kondisikan

Selain rute wilayah Kalimantan Barat Raja Taksi Pontianak juga membuka rute hingga sampai Banjar Baru Kalimantan Selatan. Adapun daftar alamat yang ada di Kalimantan Selatan sebagai berikut.

BANJARMASIN: Jalan Ahmad Yani, km 19.800 LUB, Liang Anggang, Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

SAMPIT: Jalan Pemuda(samping Antang),km 1,5

PALANGKA RAYA: Jalan Tjilik Riwut, km 1,5 pasar kahayan.

PANGKALAN BUN: Jalan Iskandar samping kampus Untama bundaran Pancasila,Pangkalan bun.

About the author

admin administrator

You must be logged in to post a comment.

× whatsapp Taxi Pontianak