Taksi Travel Sambas-Singkawang-Pontianak

Raja Taxi Pontianak RATU TAXI Pontianak Taksi Ketapang Taksi Nanga Pinoh Melawi Taksi Palangkaraya Taksi Sambas Taksi Singkawang Taksi Sintang Taxi bandara pontianak Taxi Pontianak

Membutuhkan taksi dari Sambas menuju Pontianak, atau arah sebaliknya dari Pontianak menuju ke Sambas, kami Raja Taksi Group merupakan layanan jasa tranportasi yang siap melayani travel dari Sambas menuju ke Pontianak atau arah sebaliknya. Raja Taksi Group menyediakan layanan door to door service atau layanan dengan cara jemput di alamat dan mengantar samapai alamat tujuan. Yang memudahkan penumpang saat menuju kota tujuan. Dengan ongkos Rp 150.000/penumpang driver kami akan siap menjemput ke alamat anda.


Jatwal keberangkatan

Jatwal keberangkatan Raja Taksi Group dari Sambas ke Pontianak, akan dilakukan penjemputan setiap hari mulai jam 01 dini hari, hal ini mengupayakan bagi penumpang yang akan menuju ke bandara Supadio Pontianak agar tidak terlambat ci waktu di bandara. Dan untuk jatwal keberangkatan dari Pontianak menuju ke Sambas akan dimulai dari jam 10 pagi, penumpang akan dijemput satu-persatu dan tentunya tiba dimasing-masing penumpang akan berbeda waktunya. Untuk memanjakan penumpangnya kami menggunakan armada mobil Avanza atau mobil Inova yang terawat dengan baik dan bersih.

Alamat dan nomor telepon Raja Taksi Group

Raja Taksi Group memiliki alamat travel disetiap kota asal. Kami mempunyai alamat di Sambas dan Pontianak, penumpang yang berada dari Pontianak dapat menghubungi agen kami yang beralamat: Jalan Dr. Sutomo, gang Karya 2A, no 354, kelurahan Sungai Bangkong, kecamatan Pontianak Kota, Kota Baru, pontianak, Kalimantan Barat. No. Telepon 0813 4500 6566. Sedangkan penumpang yang berada di kota Sambas dapat menghubungi agen kami di Sambas dengan alamat, Jalan Merdeka, desa Siapat, dusun Kp Lorong, kabupaten Sambas, Telepon 0821 4919 7354.

Tarif Raja Taksi Group

Besaran biaya ongkos dari Raja Taksi Group dari Sambas ke Pontianak atau sebaliknya sebesar Rp 150.000/penumpang, dan bagi penumpang dengan tujuan bandara Pontianak atau sebaliknya dari bandara pontianak ke Sambas akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50.000/penumpang. Sebagai catatan tiket biaya bisa berubah sewaktu-waktu terutama pada saat hari besar atau libur nasional. Percayakan perjalanan anda bersama kami.