PesanTaxi Online Kota Pontianak

PesanTaxi Online Kota Pontianak –  Seperti diketahui, di Kota Pontianak saat ini ada tiga usaha jasa transportasi berbasis online, yakni Jepot, Bujang Kurir, dan yang baru launching kemarin Tripy.

Kelebihan Tripy selain sangat mudah memesan dengan beberapa sentuhan saja di smartphone, transparansi biaya, setiap konsumen pengguna jasa Tripy sudah diberikan asuransi.

Jika terjadi masalah seperti keluar dari jalur, terhenti atau tidak sesuai dengan tujuan bisa terlacak pada sistem dan terlihat di map.

“Kami memiliki Customer Service (CS) yang stanby untuk driver kami, untuk pertanyaan arah jalan atau dalam keadaan darurat, driver bisa menghubungi CS lewat chat yang tersedia di aplikasi atau bisa telepon langsung,” jelas CEO PT Tripy Transmoda Indonesia Rizal Bakri, Kamis (19/5/2016).

Pembayaran akan dilakukan secara tunai. Pada saat konsumen memesan akan ada estimasi biaya yang disiapkan. Setelah konsumen melakukan pembayaran, driver lalu menekan tombol selesai, kemudian secara otomatis bukti pembayaran akan terkirim melalui email konsumen.

“Lama waktu pemesanan tergantung dari driver yang berada di area lokasi pemesanan, nanti juga saat mau order terlihat estimasi waktu penjemputan dari driver. Mungkin nanti pas test ride akan lebih jelas cara dan penggunaan aplikasi Tripy,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *